Rabu, 27 Januari 2016

Tips Memakai Hijab Kreasi Wanita Turki


Memakai sebuah hijab kreasi wanita Turki mempunyai ciri khas tersendiri jika di bandingkan dengan kreasi hijab wanita muslim yang ada pada umumnya. Misalnya saja dengan salah satu ciri khas gaya berhijabnya ini, yang di buat seperti sebuah kerucut yang terletak pada bagian atas hijabnya, selain itu, gaya hijab wanita Turki ini juga terkesan lebih simpel dan sederhana dalam pemakaiannya. Sehingga akan sangat pas jika di kenakan buat Anda yang tidak suka memakai hijab yang ribet, atau pun bagi Anda yang tidak memiliki cukup banyak waktu dalam mengkreasikan hijabnya. Dan kini cukup banyak para hijabers Indonesia yang telah tertarik untuk mengikuti trend hijab kreasi wanita Turki tersebut.

Karena hijab kreasi wanita Turki ini sangat simpel dan praktis, pastinya tidak akan membutuhkan waktu yang lama, sebab hanya dalam beberapa langkah saja, Anda sudah bisa memakai hijab yang trendy dan modis. Lantas bagaimanakah cara memakai hijab wanita Turki tersebut? Berikut ini ada beberapa tips memakai hijab kreasi wanita Turki yang bisa di jadikan contoh untuk gaya berhijab Anda.

  1. Kenakan dalaman hijab berupa inner hijab atau pun ciput ninja dengan warna gelap, seperti warna hitam, agar nantinya bisa mudah untuk di selaraskan dengan busana atau pun hijab yang Anda kenakan.
  2. Ambil hijab scarf yang sudah Anda persiapkan, kemudian Anda buat menjadi setengah bagian ke arah dalam, dan letakkan hijab scarf tersebut di atas kepala Anda, dengan kedua sisi hijabnya mempunyai sisi sama panjang. Dan pastikan juga pada bagian atas hijabnya sudah mengerucut. Ambil satu peniti atau jarum pentul, untuk merekatkan sisi hijab yang ada di bawah dagu sebelah kanan dan kiri.
  3. Untuk hijab yang ada di sisi bagian kiri, Anda rapikan dan bawa ke arah pundak yang sebelah kanan. Bawalah semua hijab scarf pada sisi sebelah kiri sampai merapat ke leher Anda, dan lalukan hal yang seperti ini juga pada bagian sisi hijab yang ada di sebelah kanan, sehingga nanti ujung dari kedua sisi hijab ada di bagian belakang punggung.
  4. Buat kedua ujung hijab scarf yang ada di sebelah kiri, Anda tempelkan di bagian atas pada ujung hijab yang sebelah kanan dengan cara menyilang. Dan kedua hijab scarf tersebut biarkan tetap berada di belakang punggu. Ambil satu jarum pentul atau peniti , lalu sematkan pada bagian bawah dari hijab scarf yang berada di sebelah kanan.


Nah, kini langkah berhijab kreasi wanita Turki sudah selesai Anda buat, dan sekarang Anda bisa menambahkan dengan beberapa aksesoris hijab untuk mempercantik penampilan hijab Anda. Sekian ulasan tentang tips memakai hijab kreasi wanita Turki, yang juga dapat Anda kenakan untuk acara formal atau pun acara non formal. Selamat untuk mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar