Rabu, 27 Januari 2016

Tips Memilih Model Kerudung Terbaru 2016

Model kerudung terbaru pastilah menjadi favorit bagi muslimah. Apalagi ketika kerudung terbaru tersebut terlihat nyaman dipakai oleh artis mulismah favoritnya, pastilah banyak muslimah yang mendambakan kerudung terbaru tersebut sebagai kerudung andalannya untuk menunjang penampilan. Namun, jangan hanya mengikuti trend saja, anda juga harus memperhatikan kenyamanan dan keluwesan anda saat memakai kerudung model terbaru. Inilah beberapa tips yang mesti anda perhatikan agar anda bisa mendapatkan kerudung terbaru yang nyaman dan cantik saat anda memakainya.
Model Kerudung Terbaru
Model Kerudung Terbaru

Cara Memilih Kerudung Yang Nyaman

  • Perhatikan Bahan Kerudung
Terkadang para muslimah tidak peduli hal lain ketika mereka sudah jatuh cinta pada model kerudung terbaru. Jika membicarakan soal kerudung terbaru, berarti anda juga tidak bisa melepaskannya dari pembicaraan dari beberapa brand kerudung ternama, salah satunya adalah kerudung rabbani. Apapun merk kerudung yang akan pilih nanti, mau rabbani, elzatta, atau zoya, yang terpenting anda wajib memperhatikan bahan kerudung. Pilihlah bahan kerudung yang bisa menyerap keringat agar anda nyaman dan tetap adem saat memakai kerudung terbaru tersebut.
  • Warna Kerudung
Biasanya, produsen kerudung yang ternama yang tak hanya menawarkan model kerudung terbaru yang banyak ragamnya, tetapi mereka juga menyuguhkan berbagai warna kerudung terbaru yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Namun, ketika anda memilih warna kerudung, sebaiknya anda menyesuaikan dengan warna kulit anda. Jangan sampai kerudung model terbaru tersebut terkesan tidak cocok anda pakai hanya gara-gara anda salah memilih warna kerudung. Khususnya, untuk muslimah yang warna kuitnya gelap, perhatikan benar-benar warna kerudung yang anda pilih agar anda bisa tetap tampil cantik dengan kerudung terbaru.
  • Model Kerudung
Selain bahan dan warna yang mesti anda perhatikan, model kerudung terbaru yang mungkin bisa membuat penampilan anda semakin cantik adalah kerudung pashmina atau segiempat. Bukan berarti, kerudung langsungan tidak akan membuat anda cantik. Hanya saja bagi beberapa muslimah, kerudung langsung pakai bisa membuat wajahnya semakin tegas dan penampilannya menjadi kurang memukau. Makanya, tak ada salahnya jika anda memakai model kerudung terbaru yang berbentuk panjang atau segiempat. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar