Senin, 07 Maret 2016

9 Item Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria

Pria dan wanita diciptakan dengan sikap, sifat, dan pemikiran yang bertolak belakang, begitu pula dalam hal berbusana. Untuk urusan penampilan pria  lebih simple dibandingkan wanita, bahkan sebagian besar pria cenderung membeli pakaian atau barang yang dibutuhkannya saja. Namun jangan salah, untuk menunjang penampilannya setidaknya terdapat sembilan item fashion yang wajib dimiliki oleh kaum pria.
T-shirt
T-Shirt atau kaos merupakan jenis pakaian atasan yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut yang umumnya tidak memiliki kancing, kerah, maupun saku. Kaos berwarna putih merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan baik untuk acara santai maupun acara formal (sebagai lapisan dalam kemeja). Kaos warna putih ini paling cocok dikombinasikan dengan celana jeans warna biru ataupun hitam. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://houseofplain.com/
Jeans
Celana jeans merupakan salah satu pakaian yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Sebagai padanan kaos putih, celana jeans termasuk item fashion yang wajib dimiliki oleh kaum pria. Selain dipadukan dengan kaos putih, penggunaan celana jeans juga dapat dikombinasikan dengan busana atasan lain seperti kemeja. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://celanajeanspria.wordpress.com/
Pakaian Olahraga
Pakaian olahraga dibutuhkan oleh pria untuk melakukan aktivitas olahraga seperti joging, basket, dan juga futsal. Oleh karenanya jenis pakaian ini wajib dimiliki oleh kaun pria untuk menunjang aktivitasnya. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://female.store.co.id/

Sweater
Keberadaan sweater di tanah air memang tidak sepopuler kaos atau t-shirt yang umumnya digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Karena memang sweater didesain untuk dikenakan di wilayah yang bersuhu dingin. Meski demikian sweater tetap dibutuhkan oleh kaum pria untuk menghadapi cuaca malam yang cukup dingin serta menjaga suhu tubuhnya agar tetap hangat pada saat musim penghujan.
Item Fashion Pria
Sumber : http://jakostyle.com/
Jas
Jas merupakan busana kebesaran kaum pria berlengan panjang yang dikenakan diluar kemeja dan biasa dipadukan dengan celana panjang yang dibuat dari bahan yang sama. Jenis busana ini termasuk pakaian resmi yang lazimnya dikenakan untuk bekerja di kantor, rapat dan acara resmi lainnya. Pilihan model dan warnanya cukup beragam seperti hitam, biru gelap, dan abu-abu. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://pulaubatik.com
Dasi
Dasi merupakan aplikasi tambahan yang keberadaannya tidak dapat dipisahkan dari jas dan kemeja. Dasi umumnya digunakan oleh para eksekutif muda sebagai pelengkap penampilan mereka ketika menghadiri acara formal atau rapat penting lainnya. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://gudangfashionpria.com/

Jam Tangan
Meski beberapa survey menunjukkan bahwa sebagian pria tidak menyukai jam tangan, namun item fashion yang satu ini sangatlah penting dimiliki seorang pria. Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, keberadaan jam tangan juga dapat meningkatkan pesona seorang pria. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://trendstylefashionmodel.2dayhot.com/
Ikat pinggang
Ikat pinggang merupakan sebuah pita fleksibel panjang yang dikenakan disekitar pingang dan berfungsi sebagai pengikat celana atau bahan pakaian lain. Item fashion ini biasanya terbuat dari bahan kulit atau bahan serupa dan dihiasi dengan logam pada bagian kepala atau ujungnya. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://crowszero-fashionstuff.blogspot.com/
Sepatu Formal
Sepatu formal merupakan salah satu item fashion yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh pria. Keberadaan sepatu hitam ini sangat sesuai dipadukan dengan pemakaian setelan jas untuk acara formal. 
Item Fashion Pria
Sumber : http://sepatupantofels.blogspot.com
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar